ini nih klanjutan kisah sepak bola kita

Hasil pada laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup E zona Asia itu memang mengundang kecurigaan. Pasalnya, Indonesia tidak pernah menelan kekalahan setelak itu sejak PSSI berdiri tahun 1930. Sejarah pertemuan kedua tim pun berimbang. Indonesia menang dua kali, seri dua kali dan kalah dua kali sebelum tragedi 10-0 tersebut. Selisih gol di setiap pertandingan pun tak pernah lebih dari dua.

Media Belanda mengaitkan Rijsbergen dengan kekalahan ini, namun ia membantah. “Saya bahkan tidak berada di sana (Bahrain). Saya di Brunei (mendampingi timnas junior) di turnamen U-21 (Hassanal Bolkiah Cup 2012). Ini sungguh konyol,” ujar pelatih asal Belanda itu, seperti dinukil dari Sport-Promotion.

“Bahkan saya sama sekali tak ada hubungannya dengan tim utama. Turnamen internasional U-21, itulah tugas saya sekarang. Saya di sini untuk mengawasi. Jadi saya di Brunei saat tim A (utama) bermain di Bahrain,” tegasnya.

FIFA menyatakan akan melakukan investigasi rutin karena hasil ini dianggap “tidak wajar dan tidak sesuai perkiraan serta sejarah pertemuan kedua tim.”

Rijsbergen pun menyambut baik rencana ini. “Biarkan mereka melakukannya sesegera mungkin. Indonesia tidak bisa membantah jika mereka punya masalah dengan korupsi di masa lalu. Kini (pengurusnya) berniat untuk membersihkan hal tersebut, namun prosesnya butuh waktu,” tandas mantan pemain timnas Belanda itu.

 

smoga saja semua bisa terungkap dan berahir indah

Tentang ofalnaufal

i think for pleasure
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke ini nih klanjutan kisah sepak bola kita

  1. ofalnaufal berkata:

    indonesia harus maju dalam semua bidang , semangat ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s